Senin, 06 Juni 2016

Fasilitas Bus Bagi Ibu Menyusui

Rasa enjoy serta aman saat menyusui, telah tentu bakal memberbagi rasa tenang bagi ibu-ibu yang memberbagi ASI ekslusif. Tetapi ketika bepergian, rasanya susah untuk memperoleh tempat yang enjoy serta aman saat menyusui.


Fasilitas Bus Bagi Ibu Menyusui

Dilansir dari laman Facebook CCTVNews, di kota Pingxiang, Provinsi Jiangxi, China, ada bus yang menyediakan kursi berkelambu khusus bagi para bunda yang bakal menyusui buah hati mereka. Setidaknya telah ada 10 bus yang melalui empat rute di sana yang menyediakan kursi berkelambu khusus untuk bunda menyusui.

Kursi berkelambu itu diletakkan dekat pintu dengan dibekali kelambu berwarna pink, jadi ketika menyusui, para bunda telah tak butuh merasa risih serta malu ketika menyusui. Bentuk kelambu dibangun sedemikian rupa untuk memberbagi ruang pribadi bagi bunda serta bayinya. Baca juga postingan -> Dikira Hamil, Nyatanya Ular Bersarang di Perut Selagi 7 Bulan

Kursi berkelambu tersebut, tetap dapat diduduki oleh penumpang lainnya, tetapi dengan syarat tak ada bunda yang menggendong bayi alias yang sedang dalam program pemberian ASI eksklusif yang naik. Supir bis bakal mempersilakan untuk duduk di kursi kelambu jika ada bunda yang menggendong bayi naik ke dalam bus. Jadi para bunda tak bakal kerepotan lagi ketika bakal memberbagi ASI eksklusif ke bayinya.

Sangatlah ide yang sangat kreatif serta sangat menghargai bagi para bunda yang sedang dalam program ASI eksklusif. Kira-kira di Indonesia kapan ya diadakan bus semacam ini?


EmoticonEmoticon

Ads Inside Post