Senin, 06 Juni 2016

Tips Mengobati Usus Buntu Secara Alami

Usus buntu alias disebut juga umbai cacing adalah organ limfoid alias organ penghasil zat anti kuman yang melawan infeksi dalam tubuh. Usus buntu adalah kantong berbentuk jari yang menonjol keluar dari usus besar. Usus buntu terletak di bagisan kanan bawah perut, letaknya di dekat usus kecil dan usus besar. Penyakit usus buntu alias Appendicitis adalah dimana appendix(usus buntu) membengkak dan terisi oleh nanah.
 
Tips Mengobati Usus Buntu Secara Alami
Usus Buntu

Faktor yang Menyebabkan Usus Buntu

Penyumbatan
Adanya sisa makanan alias kotoran yang mengendap di usus dan mengisi appendix(usus buntu. Sisa makanan yang bisa menjadi persoalan pada usus buntu contohnya semacam jambu biji.

Infeksi
Usus buntu bisa dikarenakan infeksi. Semacam infeksi virus gastrointestinal alias bakteri dan kuman escheria coli yang biasanya tersedia dalam kotoran manusia yang mengdampakkan infeksi sebagai penyebab penyakit usus buntu. Alias juga sebab pembengkakan lainnya.


Gejala Penyakit Usus Buntu
  • Tidak jarang mual
  • Tidak jarang muntah
  • Demam ringan
  • Susah buang angin
  • Diare
  • Bengkak pada daerah kurang lebih perut
  • Susah buang air besar
  • Adanya rasa sakit pada terut sebelah kanan bawah, cocoknya yaitu antara pusar dan pangkal paha
  • Rasa sakit pada perut lama kelamaan terus bertambah
  • Rasa sakit terus memkurang baik ketika kamu batuk
  • Rasa kebal ketika perut tahap kanan bawah ditekan


Tidak sedikit yang berbicara usus buntu hanya bisa diatasi dengan jalan operasi. Tapi masa perbaikan yang lama pasca operasi yaitu selagi berbagai bulan istirahat total tentu bakal menghambat aktivitas anda


Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi

Daun Sambiloto
Ambil daun smabiloto 20 helai, lalu tumbuk dan peras untuk diambil airnya. Minum air perasan langsung habis sekali minum. Ulangi setiap hari hingga sembuh.

Tanaman Krokot (Portulaca Oleracea L)
Ambil tanaman krokot, lalu ditumbuk dan diperas airnya hingga satu cangkir, minumlah sekali habis satu cangkir tersebut. perbuat setiap pagi dan sore hingga sembuh.

Kunir dan Jeruk Nipis
Parut kunir dan ambil airnya, peras jeruk nipis dan ambil airnya juga, camur air perasan jeruk nipis dan kunir dengan gula merah dan garam dapur lalu seduh dengan air panas. Minumlah ramuan ini 2 kali dalam sehari.

Mengkudu
Cuci buah mengkudu hingga bersih, parut dan peras hingga keluar airnya, campurkan air mengkudu dengan madu. Minum ramuan ini 2 kali dalam sehari.

Kunyit
Ambil 2 ruas kunyit, lalu bersihkan dan parut, lalu peras dan ambil airnya dan bisa juga ditambahkan dengan gula. Minum air perasan ini 3 kali dalam sehari.

Daun Balimoa
Ambil 15-20 gram daun balimoa, lalu campurkan daun balimoa dengan air panas, tambhkan dengan gula merah dan asam jawa. Minumlah ramuan ini 2 kali dalam sehari.

Bila kamu terkena penyakit usus buntu alias Appendicitis tapi kamu ragu untuk meperbuat operasi sebab takut alias sebab argumen lainnya, kamu bisa mencoba solusi ramuan alamiah yang telah dipaparkan di atas. Barangkali dengan mencoba meminum ramuan-ramuan tersebut kamu bakal memperoleh kesembuhan. Untuk kamu yang adalah penderita usus buntu hindarilah makanan yang mengandung vetsin, goreng-gorengan, daging unggas dan makanan yang ditahan lamakan.




EmoticonEmoticon

Ads Inside Post